Kisah Tegar si Pengamen Jalanan Subang

Pada kesempatan kali ini saya akan posting tentang kisah seorang anak kecil berpropesi sebagai pengamen yang mempunyai suara emas, dan telah menciptakan beberapa lagu bait-bait yang sangat menyentuh hati bagi sang pendengar.
kisah Tegar si pengamen jalanan subang saat ini sedang ramai di bicarakan oleh masyarakat luas di tanah air indonesia,dia adalah  seorang bocak cilik yang berasal dari keluarga yang sangat serba kekurangan dalam masalah ekonomi namun tidak dengan hal masalah suara karena dia memiliki suara yang sangat merdu dan enak untuk di dengar kan oleh telinga kita semua.

tegar adalah salah satu anak tertua dari tiga adiknya dan mempunyai seorang ibu yang berpropesi sebagai pengamen di kereta api kawasan statsiun pagadean dan dia mempunyai seorang bapak tiri yang berpropesi sebagai buruh lepas.
tegar belajar menyanyi sejak usia empat tahun dan dia mulai menggeluti dunia mengamen sejak usia tujuh tahun.

sekarang namanya mulai tercium oleh para pecinta dunia musik indonesia yang di awali dengan meng upload di video youtube yang ber keynote "Tegar si pengamen subang" yang telah di saksikan lebih dari 13.000 viewer.  lihat dan dengar kan suara merdu dari tegar di bawah ini:




gimana menurut para sobat tentang video di atas sungguh sangat merdu dan meresap langsung kedalam hati kita kan???

satu buah lagu yang telah membuat Tegar si pengamen jalanan cukup di kenal oleh orang indonesia yang berjudul "Temanku ini mabuk cinta" sebuah judul lagu yang berbau dewasa namun cukup friendly untuk seukuran pengamen jalanan di subang.

kini tegar pun sudah mulai sering muncul di layar televisi dan akan bersaing dengan para boy dan girls band seperti coboy junior, winxs dan lain-lain.dan sekarang dia sudah terbilang cukup sukses di banding dengan yang dulu.

mungkin di cukupkan sekian dulu sekilas tentang kisah Tegar si pengamen jalanan subang,semoga kisah tersebut dapat di jadikan motivasi buat kita semua agar tidak pernah mudah putus asa.dan saya ucapkan terimakasih kepada yang telah singgah di blog yang amat sederhana ini, lain kali kita  sambung lagi oke.